Kabupaten Klungkung Raih Yokatta Wonderful Indonesia Tourism Awards

Jakarta – Kementerian Pariwisata dan Ekomomi Kreatif bekerjasama dengan Majalah Yokatta memberikan penghargaan Yokatta Wonderful Indonesia Tourism Awards 2018 kepada Kabupaten Klungkung Bali, di Aula Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, Jakarta, Jumat (20/07/2018).

Bupati Klungkung Bali I Nyoman Suwirta saat diwawancarai usai mengikuti acara Penghargaan Yokatta Wonderful Indonesia Tourism Award 2018 di Jakarta.

Usai acara Penghargaan, I Nyoman Suwirta menyampaikan apresiasinya, Ia mengakui bahwasannya Potensi Pariwisata harus juga di dukung oleh prasarana Infrastruktur di daerah nya.

Kepada wartawan I Nyoman Suwirta mengatakan, saat ini Infrastruktur jalan sudah sampai 70 %. Sekarang kita kebut untuk perencanaan Pelabuhan Segitiga Emas, sekarang sudah Selesai,”ujarnya.

Ia berharap, agar Pemerintah Pusat bisa membantu daerahnya, khususnya perencanaan Pembangunan Infrastruktur Pelabuhan Segitiga Emas. Karena, Pelabuhan tersebut yang menghubungkan antara daratan dan kepulauan.

“Selama ini, hampir semua orang yang memiliki akomodasi pariwisata, bangun pelabuhan sendiri. Sehingga, keindahan laut yang merupakan keunggulan Nusa Penida akan dipenuhi dengan pelabuhan tersebut,” pungkas Nyoman Suwirta. (fernang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.