Dandim Madiun Jalin Sinergitas dengan Media

Madiun – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos menjalin sinergitas dengan media sambil makan siang di Cafe Boksa bakso Jl Sulawesi Kota Madiun, Sabtu (03/10/2018).

Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos mengatakan jika sebelumnya telah lama merencanakan pertemuan ini namun belum ada waktu yang tepat, setelah menjabat Dandim 0803/Madiun selama 2 bulan barulah hari ini terwujud untuk bertemu dengan awak media yang ada di Madiun.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dan mempererat hubungan antara TNI khususnya Kodim 0803/Madiun dengan Media yang ada di wilayah Madiun,” ujar Dandim.

Ia juga mengatakan, media adalah salah satu alat yang dapat meningkatkan kecerdasan masyarakat. “Kontribusi dari rekan media sangat kami harapkan untuk menjaga keamanan di wilayah untuk menjaga keutuhan NKRI ini. Bahwa TNI bersama Media akan solid dan kuat,” tegasnya.

Lebih lanjut Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos, berharap agar pertemuan ini bukan hanya satu kali atau dua kali, tapi harus tetap dijaga karena peran media sangat penting sekali dalam mengontrol segala bidang.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih, semoga sinergitas kita ini, kedepan dapat lebih ditingkatkan guna membangun wilayah Madiun,” pungkasnya.  ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.