Setengah Abad ITL Trisakti Konsisten Lahirkan Tenaga ahli dan Profesional

Jakarta, topikonline.co.id – Institut Transportasi dan Logistik Trisakti (ITL Trisakti) menggelar Dies Natalis yang ke-51 tahun, usia yang cukup matang di dunia pendidikan tinggi yang telah melebihi setengah abad berpartisipasi dalam mencetak tenaga Ahli dan Profesional dibidang Logistik dan Transportasi Darat, Laut, Udara hingga Perkeretaapian. Sabtu, (3/4/2021).

Rektor ITL Trisakti Tjuk Sukardiman memgatakan, sejak berubah nama dari STMT menjadi ITL pada tahun 2018, perguruan tinggi swasta ini telah berhasil menyelenggarakan The International Conference on the Global Research & Sustainability of Transportation’s and Logistic’s yang dihadiri oleh puluhan perguruan tinggi dari berbagai negara.
“Pada tahun 2018 kita mengadakan seminar internasional The International Conference on the Global Research & Sustainability of Transportation’s and Logistic’s yang mendapat perhatian dan dihadiri oleh puluhan perguruan tinggi baik dari dalam maupun luar negeri,” ujar Tjuk.

Institut Transportasi dan Logistik Trisakti (ITL Trisakti) sebagai Perguruan Tinggi yang didirikan oleh Yayasan Trisakti, yang pada awalnya tahun 1970 bernama Akademi Angkutan Udara Niaga Trisakti (AAUN Trisakti), kemudian berganti lembaga menjadi Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi Trisakti (STMT Trisakti), hingga sejak tanggal 7 Februari 2019 sudah menjadi Institut Transportasi dan Logistik Trisakti.

Meski demikian, ia tidak lupa untuk mengingatkan bahwa tantangan pendidikan ke depannya akan semakin berat. [Adang]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *