Musyawarah Nasional Luar Biasa Ikatan Universitas Trisakti

Jakarta, topikonline.co.id – Ketua Terpilih Ikatan Alumni Universitas Trisakti periode 2021-2025, Dr. Ir. Donny Yoesgiantoro, MM mengatakan, sesuai dengan visi misi organisasi, Ikatan Alumni Trisakti memiliki tujuan jangka pendek dan panjang. Untuk tujuan jangka pendek beliau menjelaskan, organisasi ini akan fokus di data base alumni Trisakti terlebih dahulu.

“Saya sebagai ketua baru akan memfokuskan membangun data base alumni yang ada saat ini,” ujar Donny usai menghadiri Munas Luar Biasa Ikatan Alumni Trisakti, Sabtu (27/11/2021) di Jakarta.

Berdasarkan data tersebut, kata Donny, organisasi ini bisa membangun rencana ke depan untuk mendukung pemerintah. Untuk dapat mendukung rencana ini dibutuhkan teknologi informasi dan komunikasi dalam bentuk ” Aplikasi”.

“Untuk aplikasi ini memang sudah ada, namun yang terpenting adalah kami harus mengumpulkan data basenya terlebih dahulu,” tambahnya.

Sementara itu, terkait dengan lulusan baru universitas Trisakti, organisasi ini akan berkoordinasi dengan pihak rektor kampus dan wakil rektor kampus dengan membawa visi dan misi organisasi serta menjelaskannya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *