Henry Indraguna Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum Universitas Borobudur

Jakarta – Pengacara kondang Henry Indraguna resmi menyandang gelar doktor, setelah dinyatakan penguji sidang lulus S3 ilmu Hukum di Universitas Borobudur setelah menjalani Sidang Tertutup Program Studi Ilmu Hukum di Universitas Borobudur, Jakarta, pada Selasa (21/6) kemarin.

Keputusan dibacakan oleh Rektor sebagai Ketua Dewan Penguji Prof. Ir. Bambang Bernanthos, M. Sc, di Universitas Borobudur Jl. Raya Kalimalang No.1, RT.9/RW.4, Cipinang Melayu, Kec. Makasar, Jakarta Timur.

“Saya mengambil judul disertasi Penguatan Integritas dan Independensi Hakim Guna Mewujudkan Putusan Berkeadilan Melalui Optimalisasi Pengawasan Ekternal,” ujar Henry Indraguna melalui pesan tertulis kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (22/6/2022).

Lanjut Henry, ia disidang oleh 6 penguji, yaitu:

1. Prof. Ir. Bambang Bernanthos, M. Sc (Rektor)
2. Prof. Dr. Faisal Santiago, SH, MM (Direktur – Promotor)
3. Prof. Dr. Zainal Arifin Hoesein, SH, MH (Penguji Luar Instansi) Univ. Muhamadiyah Jakarta
4. Prof. Dr. Abdullah Sulaiman, SH, MH (Penguji Dalam Instansi)
5. Dr. H. Suparno, SH, MH, MM (Ko Promotor)
6. Dr. Azis Budianto, SH, MS
Pengganti Dekan Fak Hukum

“Alhamdulillah saya lulus Doktor, semoga dengan hasil yang saya dapat ini ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat di Dapil V Jawa Tengah pada 2024 khususnya Solo, Boyolali, Klaten dan Sukoharjo. Biar warga Dapil V punya wakil yang kompeten, bukan kaleng-kaleng,” pungkas Henry. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *