Babinsa Bantu Pengobatan Lansia Kelurahan Kampung Bali

Tanah Abang – Babinsa Koramil 05/Tanah Abang, Serka Dedy monitoring dan membantu kegiatan pengobatan warga binaan, yang berlangsung di Pos RW 09 Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022).

Monitoring yang juga dilakukan bersama unsur Tiga Pilar lainnya, dalam kegiatannya melakukan pengawasan dan bantuan kepada warga lansia yang ingin mengikuti pengobatan dan pengecekan berbagai penyakit yang diderita warga.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan pengobatan lansia yang berlangsung di Pos RW 09 merupakan rangkaian pengecekan kesehatan warga yang digelar secara berkala oleh puskesmas Kelurahan. Adapun kegiatan yang dilaksanakan berupa pengecekan gula darah, Tensi, cek kolesterol dan lainnya,” ujar Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono kepada media dikesempatan berbeda.

Saryono juga menyampaikan ajakannya agar warga selalu melakukan cek kesehatan secara gratis yang digelar puskesmas.

“Jangan malu dan takut untuk selalu memeriksakan kesehatan yang telah disediakan oleh Puskesmas. Hal itu perlu untuk mengantisipasi berbagai penyakit yang membahayakan diri terutama warga lansia, hal ini penting sebelum terlambat,” puncaknya. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *