Walau di Paling Ujung Timur, Korem Merauke Sabet Predikat Satker Terbaik ke 5

Merauke – Berada di wilayah ujung Timur Indonesia dengan berbagai keterbatasan, tidak menghalangi Korem 174/Anim Ti Waninggap Merauke untuk memberikan kinerja terbaik.

Di bawah kepemimpinan Brigjen TNI Bangun Nawoko, Korem 174/ATW Merauke kembali mencatatkan prestasi gemilang dalam hal kinerja dan pengelolaan anggaran.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut ditandai dengan capaian sebagai Satuan Kerja (Satker) terbaik ke-5 dari 315 Satker di jajaran TNI AD di Tahun Anggaran 2021 dalam Nilai Kinerja Anggaran.

Nilai Kinerja Anggaran (NKA) merupakan hasil komulatif penilaian dari Nilai Kinerja yang bersumber dari Aplikasi SMART dan Nilai IKPA.

Dengan nilai SMART 98,56 dan IKPA 98,4 NKA Satker Korem 174/ATW Merauke mencapai nilai 98,496.  Selama kepemimpinan Brigjen TNI Bangun Nawoko, Korem 174/ATW Merauke selalu menjadi nomor SATU, baik di tingkat Kabupaten Merauke bahkan di tingkat wilayah Provinsi Papua.

Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko mengatakan bahwa prestasi ini sebagai kado manis akhir tahun 2021. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.