Wadanramil Johar Baru Bersama Tiga Pilar Bantu Warga Agar Divaksin

Johar Baru – Wadanramil 08/Johar Baru Kapten Kav Irwan Setiawan dan Sertu Agung menghadiri kegiatan Jumat Keliling dan Vaksinasi 3 Booster (Pfizer), di RPTRA Gempar Gemilang RT 07, Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022).

Lurah Galur Atik Kusmiati dikesempatan itu juga memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat yang hadir, diantaranya : para Ketua RW dan RT, petugas Jumantik, Kader PKK serta warga.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dikabarkan Kapten Kav Irwan Setiawan dalam kesempatan ini Ia memberikan penguatan dan semangat kepada peserta dalam menjalankan tugas sosialnya.

“Kepada kader jumantik saya sampaikan terimakasih atas semangatnya yang luar biasa dan penuh keikhlasan, jangan sungkan mengajak para Babinsa dalam kegiatan PSN agar dapat berjalan lancar,” ujar Irwan.

Atik Kusmiati juga mengajak dan mengimbau warga yang belum tervaksin booster, segera mengikuti vaksinasi booster ke 3 ditempat dan lokasi yang telah disediakan.

Kegiatan jumat keliling yang digelar dan dilaksanakan secara periodik itu turut dihadiri oleh Dewan kota, kepala puskesmas JB, Babinsa Galur Koramil 08/JB Kodim 0501/Jakarta Pusat, Binmaspol Galur Polsek Johar Baru dan Satpol PP Kelurahan JB.

Ditempat terpisah Serma Yudi Emeta juga menghadiri kegiatan Jumat Keliling dan pelaksanaan vaksin 3 Booster pfizer, yang berlangsung di Sekretariat RW 04 Jln. Patung RT 12 Kelurahan Johar Baru, turut dihadiri oleh Lurah Johar Baru, Siswanto. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.