Satgas TMMD Tulus Dan Ikhlas Mengabdi Kepada Rakyat.

 

BATANG – Melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler ke-103 Kodim Batang telah mampu menjadi perekat bagi TNI-Rakyat, dalam menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat. Anggota Satgas TMMD ke-103 di wilayah Desa Durenombo , Kecamatan Subah, Kabupaten Batang memiliki prinsip dan slogan bekerja dengan tulus iklas, senyum dan sapa ini yang menjadi senjata.

Kendati medan yang cukup berat disertai cuaca yang sangat panas , tetap membuat prajurit Satgas TMMD Kodim Batang bekerja secara bersama-sama, bergotong royong dan bahu membahu berama warga. Bagi Satgas TMMD Kodim Batang,pekerjaan seberat apapun bakal terasa ringan bila dilakukan bersama-sama, manunggal bersama masyarakat.

Pada pekan ke empat ini, sasaran kegiatan fisik Desa Durenombo berupa pembangunan pengaspalan jalan sudah mencapai 95 persen, Sedangkan untuk renovasi rumah tak layak huni mencapai 97 persen.

Dengan pembangunan Infrastruktur yang dikerjakan oleh para prajurit Satgas TMMD Kodim Batang diharapkan beberapa fasilitas publik yang selama ini menjadi harapan masyarakat di Desa Durenombo sudah terlihat hasilnya. Harapan lainnya dengan pengabdian yang dilakukan oleh prajurit Satgas TMMD Kodim Batang dapat memberikan manfaat kepada rakyat, bangsa dan negara, khususnya bagi masyarakat petani yang terletak di Desa Durenombo kecamatan Subah , Batang. (Pendim0736).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *