Satgas Binmas Noken ODC Res Nduga Bangun Komunikasi Dengan Tokoh Masyarakat

Nduga – Kasatgasres Binmas Noken ODC-2022 Ipda Murtono melakukan penggalangan dengan salah satu tokoh masyarakat, Ililuok Entama pemilik spot kolam ikan mujair yang merupakan mitra Polri dalam berdiskusi apabila terjadi permasalahan di wilayah Kenyam, Kabupaten Nduga, Papua, Jumat (15/7/2022).

Ililuok Entama adalah salah satu tokoh pemuda yang mempunyai pengaruh cukup besar di kampung Kenyam. Beberapa bulan ini Satgasres Binmas Noken ODC 2022 maupun Ililuok Entama sama sama sibuk karena masing masing memiliki aktivitas sendiri sendiri, terakhir bertemu dengan Ililuok Entama pada saat penyerahan bibit mujair itupun dalam rangka komunikasi dalam bidang perikanan selanjutnya jarang bertemu lagi krn kesibukan masing masing.

Bacaan Lainnya

Kali ini Satgasres Binmas Noken ODC-2022 datang kembali menemui Ililuok Entama selain bangun komunikasi juga lakukan silaturahmi agar tetap terjalin komunikasi yang harmonis dengan tokoh masyarakat Kenyam sehingga apabila terjadi gangguan Kamtibmas dapat ditanggulangi ataupun diselesaikan secara cepat. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.