Satgas Binmas Noken Bangun Kemitraan Bersama Jemaat Gereja Reformasi Papua

Peg. Bintang – Menjalankan Program KOTEKA (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas), Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz – 2022 sambang kamtibmas kepada anggota Gereja Jemaat Reformasi Papua (GJRP), distrik Oksibil, kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Minggu (29/5/2022).

Kegiatan Program KOTEKA tersebut dipimpin oleh Iptu Sabtuwadji dan diikuti 4 personel yaitu, Brigpol Maikel Imburi, Brigpol Wahyu Pitoyo, Bripda Yehezkiel Fatubun, Bripda Rudy Cakradini.

Bacaan Lainnya

Personel Satgas Binmas menuju lokasi Gereja GJRP Oksibil dan menemui masyarakat yang sedang berkumpul di halaman serta salam kedatangan, dilanjutkan dengan menyampaikan pesan kamtibmas agar warga jangan sungkan menyampaikan keluhan, aspirasi dan saran kepada Satgas Binmas.

“Kepada warga masyarakat agar jangan sungkan, sampaikan kepada kami kalau ada keluhan dan selalu menjaga kebersihan lingkungan karena perubahan cuaca belakangan ini dapat membawa penyakit seperti deman berdarah dan lainnya,” ujar Iptu Sabtuwadji.

Selain itu Satgas Binmas Noken juga mengajak tokoh masyarakat, Yohanes Uropmabin dan anggota gereja supaya sama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di Gereja GJRP Oksibil yang damai ini serta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu beredar tidak benar atau berita hoaks di media sosial dan media cetak yang dapat menganggu kamtibmas di kota Oksibil.

“Bila mendapatkan informasi-informasi penting agar bisa menyampaikan kepada kami Satgas Binmas Noken ataupun personel Polres lainnya,” tegasnya. *golan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *