Pusdiklatpassus Kopassus Ajak PWI Saksikan Zona Integritas

BANDUNG – Komandan Pusdiklatpassus Kopassus Brigjen TNI Thevi A Zebua mengajak PWI Jawa Barat menjadi saksi dalam panandatanganan Piagam Pencanangan Zona Integritas di Gedung Soedirman, Pusdiklatpassus Kopassus, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (22/2/2022).

Penandatanganan tersebut dilakukan dalam rangka mengimplementasikan reformasi birokrasi yang merupakan komitmen Pusdiklatpassus Kopasus dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Pencanangan pembangunan Zona Integritas ini merupakan langkah tepat dan strategis dalam menyukseskan reformasi birokrasi,” ujar Thevi, dalam sambutannya.

Melalui Pembangunan Zona Integritas, akan lebih dimaksimalkan proses penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi yang baik, efektif, efisien, dan akuntabel.

“Kami berkomitmen untuk menjalankan reformasi birokrasi. Piagam ini merupakan bukti komitmen kami,” lanjut Thevi.

Saat yang sama Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat mengatakan, PWI Jabar sebagai organisasi profesi pers mendukung Pusdiklatpasus dalam mengimplementasikan reformasi birokrasi.

Menurut Hilman, pihaknya yakin Pusdiklatpasus Kopassus mampu membangun karakter aparatur serta organisasi yang beretika dan professional, akuntabel dan berkualitas.

Turut hadir pada acara tersebut Inspektur Daerah Jawa Barat Eni Rohyani, Staf Ahli Bidang SDM Bandung Barat Hernawan, Plh Ombudsman RI Provinsi Jabar Dominikus Dalu S, Kabiro Kemahasiswaan Unjani Arlan Siddhae, Kasi Intelijen Kejari Cimahi Dhevid Setiawan.

Sementara dari PWI Provinsi Jabar, Wakil Ketua PWI Jabar Bidang Kerja Sama Sandy Ferdiana. *fpn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.