Korem 051/Wkt Terima Tim Audit Itdam Jaya

Cikarang – Kasrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Teguh Wardoyo mewakili Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto didampingi para Kasi Korem 051/Wkt dan Kasdim 0509/Kab.Bekasi menerima kedatangan Tim Post Audit Itdam Jaya yang dipimpin oleh ketua Tim Letkol Cpl Djony Deciana, beserta 8 anggota, di ruang Lounge Wijayakarta, Jababeka, kabupaten Bekasi, Selasa (22/2/2022).

Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus, dalam sambutan tertulisnya menyampaikan bahwa kedatangan Tim Post Audit Itdam Jaya merupakan suatu kehormatan bagi Korem 051/Wkt, karena akan memberikan masukan, informasi dan dapat memonitor penyelenggaraan tugas pokok satuan di lingkungan Korem 051/Wkt. Sehingga kekurangan dan kelemahan yang ada dapat dibenahi dan diperbaiki.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu setiap staf dapat memanfaatkan kehadiran Tim Post Audit Itdam Jaya sebagai konsultan demi terciptanya tertib administrasi dan keuangan dalam pelaksanaan program dan anggaran di satuan masing-masing.

Sementara itu Ketua Tim Audit, Letkol Cpl Djony Deciana menyampaikan bahwa Staf yang akan diperiksa agar bersikap terbuka, karena tugas Tim Post Audit bukan mencari kesalahan, namun melaksanakan pemeriksaan hasil kegiatan yang telah dilaksanakan dalam program kerja TW IV TA. 2021 dan progja berjalan TA. 2022 yang dalam pelaksanaannya harus sesuai dengan program yang sudah ditetapkan. “fey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.