Pangdam Temu Bincang dengan Kajati Maluku

Ambon – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Richard Tampubolon mengunjungi Kepala Kejakaan Tinggi (Kajati) Maluku, Undang Mugopal, di kantor Kejati, kota Ambon, provinsi Maluku, Jumat (7/1/2022).

Kunjungan sekaligus audiensi Pangdam ini dalam rangka memperkenalkan diri lebih dekat sebagai pejabat baru di wilayah Maluku. Tak hanya itu, agenda ini diharapkan juga meningkatkan sinergitas antara Kodam XVI/Pattimura dengan Kejaksaan Tinggi Maluku dalam mengemban fungsi dan tugasnya di Maluku.

Bacaan Lainnya

“Maksud dan tujuan kami berkunjung, berbincang hari ini adalah untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan koordinasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Kami ucapkan terima kasih kepada Kajati, Bapak Undang yang telah menyambut kami dengan hangat,” ujar Richard.

Lebih lanjut, Richard menyampaikan kesediaannya untuk memberikan dukungan tugas perbantuan kepada Kejaksaan Tinggi Maluku. “Kodam siap mendukung tugas perbantuan kepada Kejaksaan Tinggi Maluku sesuai dengan fungsi dan tugas Kodam,” katanya.

Saat yang sama, Undang Mugopal pun menyampaikan hal senada kepada Pangdam Pattimura sebagai pejabat baru, “Saya ucapkan selamat datang, selamat bertugas disini, semoga dalam mengawal dan mengemban tugas mulia di Maluku dapat berjalan dengan baik dan sukses,” tambahnya.

Undang berharap kedepan Kejaksaan dapat menjalin kerjasama dan bersinergi untuk mendukung kelancaran tugas kedua instansi.

Turut serta mendampingi Pangdam, diantaranya Kapoksahli Pangdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Adam Suwarno Pangeran, Aster Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Crisbianto Arimurti dan Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arh Adi Prayogo Choirul Fajar.

Audiensi yang digelar dalam suasana pandemi Covid-19 ini berlangsung sesuai ketentuan protokol kesehatan. Masing- masing pihak tampak memakai masker dalam perbincangan. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *