Santuni Yatim Piatu dan Disabilitas, Danrem 061/SK Imbau Taat Prokes

Bogor – Sebanyak 100 bantuan paket sembako dan santunan tali asih diberikan oleh Danrem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Achmad Fauzi kepada anak yatim piatu dan disabilitas yang tinggal di kota Bogor, Jumat (7/1/2022), bertempat di depan Masjid Nur Inayah Makorem 061, Ciwaringin, Bogor Tengah.

Bantuan ini adalah bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim-piatu yang memang ini adalah tanggung jawab siapapun yang mampu untuk saling berbagi.

Bacaan Lainnya

“Korem 061/Surya Kencana sendiri melaksanakan kegiatan berbagi seperti ini sudah sebanyak lebih dari 45 kali yang digelar baik di Makorem maupun di 5 wilayah jajaran Korem 061/SK,” ujar Danrem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Achmad Fauzi.

Lebih lanjut, Fauzi menyampaikan beberapa hal lainnya kepada anak-anak, ia juga mengingatkan agar belajar lebih giat lagi dan tetap semangat serta rajin berdoa.

“Kesempatan untuk sukses adalah milik siapa saja, termasuk milik anak-anak yatim piatu dan disabilitas, oleh karena itu maka jangan pernah berkecil hati, kesempatan bisa kalian raih asalkan kalian bersungguh-sungguh dalam mengejarnya, asalkan kalian rajin belajar, berdoa dan selalu semangat. Kedepannya bangsa ini tentunya akan dilanjutkan oleh kalian, bangsa ini membutuhkan orang-orang yang hebat, dan diantaranya adalah kalian,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Fauzi juga mengimbau agar anak-anak bangsa tidak terpengaruh budaya yang salah, jangan melakukan hal-hal yang dilarang, yang dapat merusak diri sendiri. Ia juga mengingatkan anak-anak agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

Turut hadir pada giat Jumat Berkah Korem 061/SK juga dihadiri oleh Kasrem 061/SK Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, Pasi Pers Korem 061/SK Mayor (K) Zurnalita, Pasiter Korem 061/SK Mayor Arm Nanda, Pabintal Rem 061/SK Letda Inf Entis Sutisna, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem serta para PNS Korem 061/SK. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *