Mengawali Tahun 2022 , Dapoer Syahdu kembali Salurkan Bantuan Para Donatur

Jakarta, topikonline.co.id – Berbagai cara dilakukan oleh orang-orang untuk menebar kebaikan khususnya yang peduli terhadap kehidupan sosial yang dinilai membutuhkan uluran tangan. Salah satunya dilakukan oleh Dapoer Syahdu dengan cara menyalurkan bantuan dari donatur kepada orang yang berhak dan layak dibantu.

Shanty, salah seorang pegiat sosial dan aktif dalam kegiatan Dapoer Syahdu menuturkan bahwa mengawali tahun 2022, pihaknya telah menyalurkan bantuan dari donatur diantaranya Bunda Nurul, Ummy Imma, Bunda Cindy dan Hamba Allah lainnya.

“Untuk perdana di tahun 2022, Dapoer Syahdu kembali menyalurkan amanah para donatur yang telah mendonasikan sebagian rezekinya untuk diberikan kepada yang lebih berhak. Dana yang terkumpul sebanyak Rp 505.000 dibelikan 15 box nasi kotak plus air mineral dan beras 5kg, gula 1 kg, minyak sayur 2l dan 3 kaleng Sarden,” ujar Santi kepada awak media (07/12/2021).

Lebih Shanty mengatakan bahwa sembako diberikan kepada driver ojek online yang kehilangan istrinya karena sakit. Driver ojol tersebut mempunyai 4 anak, 1 diantaranya difable sehingga kakaknya tidak bisa bekerja karena mengurusi adiknya yang difable dan dua adik lainnya yang masih kecil.
“Akhirnya kami berikan kepada beliau. Masih tersisa cash di Dapoer Syahdu Rp.155 ribu lagi. Kami tidak belanjakan semuanya dikarenakan kami akan Istiqomah sedekah setiap Jumat melalui program Jumat Berkah setiap Minggu,” jelas Shanty.

Shanty berharap keikhlasan dan ridhonya dari para donatur dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya kepada Dapoer Syahdu untuk menyalurkan donasinya.
“Semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat ganda dan jadi ladang amal hingga di yaumil akhir nanti, aamiin,” pungkasnya. [Adang]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.