Manunggal TNI-Rakyat, Paguyuban AK Bersama Warga Bersihkan Kodim Masohi

Maluku Tengah – Kecintaan rakyat kepada TNI diwujudkan oleh Paguyuban AK/Ex Anak Kodim Masohi, bersama personel Kodim 1502/Masohi melakukan karya bakti di seputaran pangkalan Kodim, Kelurahan Namaleo, Kecamatan Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku.

Ketua AK Ibrahim Maruapey mengatakan, kegiataan ini merupakan agenda karya bakti lanjutan setelah pembersihan di lokasi Kali Durian minggu kemarin.

Bacaan Lainnya

“Kali ini kami merasa terpanggil untuk ikut merawat pangkalan Militer dalam hal ini Kodim 1502/Masohi, dimana merupakan satuan para orang tua kami pernah mengabdi dilanjutkan pembersihan di Taman Makam Bahagia Kab Maluku Tengah,” ujarnya.

Dandim 1502/Masohi Letkol Czi Muhamad Yusuf Aksa menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan kepedulian kepada TNI pada umumnya dan Kodim 1502/Masohi pada khususnya.

“Inilah wujud kemanunggalan TNI-Rakyat yang harus dipelihara, apalagi AK merupakan putra-putri dari Mantan Organik Kodim 1502 Masohi seyogyanya bisa menjadi leader, contoh yang baik bersama OKP dan ormas lain yang berada di Kota Masohi,” tambah Yusuf, Senin (1/8/2022).

Kegiatan Paguyuban AK berlanjut dengan melakukan pembersihan di Taman Makam Bahagia Kab. Malteng sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada para sesepuh yang telah mendharmabaktikan dirinya kepada bangsa dan Negara, lewat berbagai operasi tempur di Papua maupun Timor-Timur.

Karya bakti ini juga diikuti Pasiops Kodim 1502/Masohi Kapten Inf Ikhsan Pattimura bersama Babinsa, Dantim Bais Pulau Seram Kapten Inf D. Subansina, Sekretaris Lurah Namaelo Izaak Baatian. *ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.