Korem 051/Wkt Bangun Kebersamaan Lewat Komsos Dengan KBT

JABABEKA – Komunikasi Sosial (Komsos) terus dibangun Korem 051/Wijayakarta dengan Keluarga Besar TNI (KBT). Salah satunya dengan FKPPI se-jajaran Korem 051/Wkt, kegiatan komsos digelar di Aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt Jln. Niaga Raya Kav 1 Jababeka, Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi, Selasa (31/5/2022).

Dengan tema kegiatan yang kita laksanakan yaitu, “TNI AD dan Keluarga Besar TNI, Satu Komitmen Menjaga Pancasila dan NKRI”.

Bacaan Lainnya

Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan ini memiliki arti penting sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan jalinan komunikasi sosial yang lebih harmonis dengan seluruh Keluarga Besar TNI umumnya, FKPPI khususnya serta mengajak untuk bersama-sama ikut berpartisipasi dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 051/Wkt.

“Tujuan Kegiatan Komunikasi Sosial yang kita selenggarakan ini tiada lain untuk mewujudkan hubungan antara Prajurit Korem 051/Wijayakarta dengan keluarga besar TNI yang lebih harmonis serta senantiasa menjaga ikatan sebagai mitra pejuang untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” ujar Yustinus.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Yustinus berpesan, untuk berhati-hati dalam bermedsos. “Di dalam era kekinian seperti saat ini, agar jangan terlena dengan arus informasi atau penyebaran berita bohong (Hoaks) melalui media sosial yang begitu cepat sehingga berdampak luas terhadap dinamika kehidupan  bermasyarakat,” pungkasnya. *fry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.