Kerja Sama Tingkatkan Keamanan, Kapolri Sematkan Kasad Bintang Bhayangkara Utama

Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menerima penganugerahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Penganugerahan Bintang Bhayangkara Utama disematkan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, bertempat di Ruang Rapat Utama Mabes Polri Jakarta Selatan, Senin (12/9/2022).

Bacaan Lainnya

Tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama ini diberikan kepada Kasad atas hubungan timbal balik dan kerjasama antara TNI AD dengan Polri dalam upaya peningkatan keamanan di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hadir pada acara tersebut, para pejabat teras dari Mabes Polri dan Mabes TNI AD, antara lain Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo, Aspers Kasad Mayjen TNI Darmono Susastro dan Direktur Hukum Angkatan Darat (Dirkumad) Brigjen TNI Tetty Melina.

Dikutip dari akun twitternya @ListyoSigitP, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan, penganugerahan ini merupakan wujud penghargaan atas kerja sama dalam upaya peningkatan keamanan di Indonesia.

“Selamat atas penganugerahan Bintang Bhayangkara Utama kepada KSAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E. M.M. Penganugerahan ini merupakan wujud penghargaan atas kerja sama dalam upaya peningkatan keamanan di Indonesia,” cuit Kapolri Jenderal Sigit, Selasa (13/9/2022).

Unggahan yang dihastag # tandakehormatan dan # polripresisi tersebut, hingga Selasa pukul 17.52 WIB diketahui sudah disukai oleh 199 orang, ditayangkan ulang oleh 3.972 orang. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.