Kasad Jumpa Senior di Pekanbaru, Disambut Forkopimda Riau

RIAU – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melakukan kunjungan kerja ke Pekanbaru, Riau dalam rangka melakukan pemeriksaan kesiapan operasi Yonif 132/Bima Sakti yang akan melaksanakan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Sektor Utara Papua.

Kedatangan Kasad dan rombongan di Bandara Lancang Kuning Pekanbaru disambut Forkopimda Riau yaitu, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, dan undangan lainnya, diantaranya Brigjen TNI (Purn) H. Edy Afrizal Natar Nasution, yang merupakan senior dari Jenderal Dudung saat masih aktif dinas di TNI AD.

Bacaan Lainnya

Menurut Jenderal Dudung, sosok seniornya yang kini menjabat Wakil Gubernur Riau tersebut, merupakan abang dan teman bagi para juniornya yang memilki sikap tegas, berani, konsisten dan taat menjalankan perintah kedinasan serta agama.

Jenderal Dudung yang juga selaku pembina Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) mengatakan bahwa kiprah Edy Afrizal Natar Nasution sebagai salah satu purnawirawan TNI AD yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur, telah melakukan terobosan-terobosan yang bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan di Provinsi Riau.

“Kita berharap dan mendoakan, agar disisa masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur diberikan kesehatan, kekuatan dan kelancaran sehingga dapat memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat disini,” pungkas Dudung. *ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.