Jelang Pileg dan Pilpres, Kasrem 081/DSJ Ingatkan Persatuan dan Kesatuan

Madiun – Dalam beberapa bulan lagi atau tepatnya pada 17 April 2019 yang akan datang, Bangsa Indonesia akan menggelar pesta demokrasi yaitu Pileg dan Pilpres.

Guna mensukseskan ajang lima tahunan itu, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto kembali mengingatkan akan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan.

Bacaan Lainnya

“Karena dalam suatu pesta demokrasi, tentunya wajar jika terdapat perbedaan pilihan di masyarakat yang mempunyai hak pilih,” katanya,  di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (04/02/2019).

“Namun hendaknya perbedaan itu harus mampu disikapi dengan baik dan jangan sampai menimbulkan perpecahan di antara kita,” sambungnya.

Ia menegaskan, untuk itu jangan sampai perbedaan pilihan itu, nantinya malah dapat mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

Lebih lanjut, Kasrem juga mengajak kepada seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 dapat berjalan aman dan damai.

“Karena itulah dibutuhkan peran serta dari seluruh rakyat Indonesia, guna mendukung keberhasilan dan kesuksesan pada pelaksanaannya nanti,” tutupnya. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *