Ini Pengarahan Danrem 174 Merauke Bagi Anggota Kodim 1710/Mimika 

Timika – Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih Iswati Reza Pahlevi melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 1710/Mimika, Timika, kabupaten Mimika, Rabu (1/6/2022).

Brigjen TNI Reza Pahlevi disambut Dandim 1710/Mimika beserta isteri dilanjutkan Jajar Kehormatan. Usai menerima jajar kehormatan selanjutnya menuju Pendopo Darmawangsa untuk memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1710/Mimika.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Brigjen TNI Reza Pahlevi menyampaikan bahwa kedatangannya dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silatalurahmi bersama para prajurit, PNS dan Persit KCK Cab. XXXV/Mimika .

“Terima kasih rekan-rekan prajurit Kodim 1710/Mimika semua, kalian sangat luar biasa, dengan komposisi yang ada dan dengan tidak henti-hentinya kedatangan tamu di Timika namun kalian tetap semangat,” ujar Reza.

“Kita ketahui bersama bahwa semua operasi yang ada di Timika maupun diluar Timika, transitnya di Timika, oleh karena itu kalian para Babinsa harus kuasai dan kenali wilayah binaan kalian, tingkatkan Komsos dan Binter kalian terhadap masyarakat,” tambahnya.

Reza Pahlevi juga meminta kepada seluruh prajurit Kodim untuk selalu menjaga hubungan antara suami dan istri dalam keluarga dengan saling percaya. “Baik-baik dengan rakyat, rangkul masyarakat maka kita akan dicintai oleh rakyat dengan melaksanakan apa yang menjadi perintah Panglima TNI dan Perintah Pangdam,” tegasnya. *fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *