HUT Lantas Ke-67, Kakorlantas Bagikan Bansos Korban Kebakaran Simprug

Kby. Lama – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Santyabudi membagikan bantuan sosial terhadap warga korban kebakaran di Jalan Simprug Golf, RT 08/RW 08, Kelurahan Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Peninjauan dan pembagian sembako dilakukan Irjen Pol Firman Santyabudi bersama jajaran Korlantas Polri, Bhayangkari Korlantas Polri, Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono, Direktur Operasional Jasa Raharja, serta perwakilan Bank BNI Pusat

Bacaan Lainnya

Irjen Pol Firman menyampaikan ucapan belasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi. Ia berharap bentuk kepedulian Polri ini dapat membantu saudara terdampak kebakaran.

“Harapan kami bantuan ini dapat membantu kebutuhan saudara-saudara kami di wilayah Simprug yang terdampak kebakaran. Semoga bermanfaat bagi masyarakat terdampak musibah yang sedang membutuhkan bantuan,” ujar Firman dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Pada kesempatan itu, Firman bersama jajaran Korlantas Polri dan rombongan juga melihat kondisi rumah yang hangus terbakar saat ini mulai diperbaiki.

Sementara itu, Ketua RT setempat Warno berterima kasih kepada Korlantas Polri dan rombongan. Ia berharap, sembako yang dibagikan dapat bermanfaat bagi korban kebakaran yang terjadi pada 21 Agustus yang lalu.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak ibu yang telah menyerahkan bantuan untuk warga kami, mudah-mudahan donasi yang diserahkan kepada kami yang terdampak dapat bermanfaat,” tambah Warno.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 yang diperingati pada 22 September 2022 ini dengan mengusung tema “Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”.

Adapun sembako didistribusikan sejak 5-21 September 2022, sebanyak 311.409 paket bansos telah dibagikan secara serentak melalui seluruh Polda jajaran wilayah Indonesia kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebelumnya, Korlantas Polri telah membagikan paket sembako untuk komunitas pengemudi ojek online di kawasan Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat, Komunitas Pengemudi di Terminal Jasinga, Bogor, Jawa Barat, buruh tani di Pandeglang, penarik becak dan supir bajaj di Kemayoran, pengepul sampah plastik di Yogyakarta, serta yayasan, panti asuhan, dan panti jompo di wilayah DKI Jakarta. *ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.