FORSI Desak Kepolisian Cepat Tangkap Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Jatirahayu

Jakarta – Forum Komunikasi Rakyat untuk Transparansi (FORSI) mendesak kepolisian untuk segera bisa mengungkap kasus pembunuhan satu keluarga yang tewas di dalam kontrakannya di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002/07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi.

Korban kasus pembunuhan ini identitasnya diketahui adalah Daperum Nainggolan (38), istrinya Maya Boru Ambarita (37),  anaknya masing-masing Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7).

“Pelaku kejahatan pembunuhan sekeluarga di Bekasi adalah orang yang tak punya moral, sadis, namun pengecut. Kami dari FORSI mendesak kepolisian agar secepatnya bisa mengungkap kasus ini dan menangkap para pelakunya,” tegas Ketua Umum FORSI, Berman Nainggolan di Jakarta, Selasa (13/11/2018) siang.

Ia menduga kuat kasus pembunuhan ini dipicu masalah dendam pribadi dan pelakunya adalah sosok yang sudah lekat dikenal korban.

Pasalnya, jelas Berman, dari kondisi TKP tak ditemukan adanya kerusakan yang diakibatkan pelaku untuk memaksa masuk ke dalam rumah korban.

“Pelaku diduga kuat sudah menyiapkan rencana sadis ini secara matang serta sudah membaca situasi dan aktivitas korban. Saya yakin pelakunya masih orang dekat atau yang sudah dikenal baik korban,” jelas Berman.

Atas kejadian ini, lanjutnya, FORSI meyakini kepolisian tak membutuhkan waktu lama untuk menangkap pelakunya.

“Asal kepolisian serius mengungkap kasus ini, saya percaya tak lebih dari 3×24 jam pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Bekasi bisa dibekuk. Saya sangat meyakini itu,” tandas Berman. Fernang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *