DPD Golkar PALI Targetkan 7 kursi di Pileg 2024

PALI – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mulai melirik beberapa nama yang potensial yang diharapkan bisa mendongkrak perolehan suara di Pemilu Serentak 2024 yang akan datang.

“Target kami bisa meraih 7 kursi di Pileg 2024, ini realistis karena Pemilu 2019 kami bisa mendapat empat kursi maka dalam jangka 2 tahun ini kita berharap bisa menambah 3 kursi lagi di DPRD PALI,” ujar ketua DPD Golkar PALI Suarno SE melalui Sekretaris DPD Golkar PALI Rizal Rusnang di PALI, Minggu, (27/3).

“Dua tahun bukanlah waktu yang lama untuk menyusun kekuatan agar bisa memperoleh kursi terbanyak di DPRD PALI. Maka untuk itu kami mulai melirik beberapa nama yang menurut kami bisa mendongkrak perolehan suara Pileg 2024 yang akan datang salah satunya Ibu Rika Soemarjono istri Wakil Bupati PALI,” sambungnya lagi.

Ditambahkan Rizal, kalau bisa mendapatkan 7 kursi di Pileg 2024 maka Ketua DPD Partai Golkar PALI bisa didorong sebagai PALI 1 maupun 2.

Sementara itu, Ibu Rika saat topikonline.co.id hubungi agak kaget karena namanya dilirik partai berlambang pohon beringin ini untuk bisa ikut bertarung di Pileg 2024.

“Saat ini saya belum bisa menjawab apa apa karena hal seperti ini harus saya bicarakan sama Bapak dan Keluarga besar saya. Kita liat nanti aja ya,” ujar wanita cantik ini sambil menutup teleponnya. iwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.