Danrem 174 Merauke Serahkan 8 Hewan Kurban

Merauke – Danrem 174/Anim Ti Waninggap Brigjen TNI E. Reza Pahlevi didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih Iswati Reza Pahlevi menyerahkan hewan untuk kurban, di Masjid At-Taqwa, Makorem 174/ATW Merauke, Papua, Minggu (10/7/2022).

Sebanyak 8 ekor hewan kurban diserahkan secara simbolis kepada panitia penerimaan dan penyaluran hewan kurban usai sholat Idul Adha dengan penceramah ustadz Abdurrohman diikuti sekitar 150 orang prajurit dan warga Makorem 174/ATW.

Bacaan Lainnya

Dalam ceramahnya ustadz Abdurohman pada pelaksanaan kegiatan Hari Raya Idul Adha kali ini bertemakan, menumbuhkan kepedulian sosial yang diharapkan dapat meningkatkan semangat gotong royong dan rela berkorban untuk melaksanakan tugas pokok.

Brigjen TNI E. Reza Pahlevi mengatakan bahwa dari jumlah sapi kurban yang ada sebanyak 7 ekor dan 1 ekor kambing agar mulai proses awal penyembelihan hingga pembagian hewan kurban harus betul betul disalurkan kepada yang berhak.

“Dan pembagian hewan kurban ini juga dibagikan kepada warga Korem 174/ATW, Panti Asuhan dan masyarakat yang berada di sekitar Makorem,” ujar Reza.

Selama pelaksanaan kegiatan mulai pelaksanaan sholat Idul Adha sampai dengan penyembelihan hewan kurban tersebut diikuti oleh para Kasi Korem dan disaksikan langsung oleh Brigjen TNI E. Reza Pahlevi. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.