Dandim Ngawi Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu

NGAWI – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. memimpin upacara peringatan Hari Ibu yang Ke – 90 Tahun 2018, di Lapangan Upacara Makodim, Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Sabtu (22/12/2018).

Dalam sambutannya Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI yang di bacakan oleh lnspektur Upacara Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. mengatakan Hari Ibu lahir dari pergerakan bangsa Indonesia.

Bacaan Lainnya

Peringatan Hari Ibu setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna Hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat di pisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

Untuk itu dengan terselenggaranya peringatan hari ibu Ke 90 Tahun 2018 ini, mengucapakan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada enam pimpinan organisasi perempuan yang selalu bersama – sama terlibat dalam penyelenggaraan peringatan hari ibu.

Setelah selesai membacakan sambutan, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E. menambahkan, dirinya mewakili seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi mengucapkan selamat hari ibu yang ke 90, dengan peringatan hari ibu ini mari kita tingkatkan peran perempuan dan laki-laki dalam membangun ketahanan keluarga untuk kesejahteraan bangsa.

Dan tak lupa Dandim juga mengucapkan selamat hari Natal kepada anggota Kodim 0805/Ngawi bagi yang merayakannya, Dandim Berpesan jadikan momentum perayaan hari Natal ini untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan antar umat beragama, ucap Dandim. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *