Dandim Madiun : Olahraga Bersama, Wujud Nyata TNI-POLRI Siap Kerjasama Jaga Keamanan

Madiun – Ratusan anggota TNI dari Kodim 0803/Madiun, Yonif PR 501/BJ, Polres Madiun, Polres Madiun Kota, dan Sub Den C Pelopor Brimob Madiun olahraga bersama di Lapangan Yonif Para Raider 501/BJ Jl. Urip Sumoharjo, Kecamatan Manguharjo, Madiun, Jawa Timur, Sabtu (29/12/2018).

‎Sebelum dimulai kegiatan olahraga bersama terlebih dulu melakukan apel, kemudian dilanjutkan senam yang dipimpin instruktur dan crew. S‎elanjutnya anggota TNI dan Polri melakukan olahraga bersama jalan santai mengelilingi lapangan Yonif PR 501/BJ.

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis, dan kebersamaan antara TNI-Polri merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan.

“Karena salah satu cara menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan TNI dan Polri, sehingga melalui kegiatan olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri,” ujar Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.

Ia juga mengatakan, guna menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan di wilayah Madiun ini, TNI-Polri harus siap karena garda terdepan. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI-Polri siap bekerjasama untuk menjaga keamanan.

Senada dengan Dandim Madiun,  Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K.,MH menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran TNI-Polri atas jalinan kerjasama yang telah terbangun di Kota Madiun.

“Saya berharap dengan kegiatan olahraga ini bisa mempererat silaturahmi antara TNI-Polri, sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan untuk mendukung tugas serta dapat menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tambahnya. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *