Babinsa Saradan Hadiri Peringatan Hari Ibu di Balai Desa Sambirejo

Madiun – Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Kegiatan ini bertema “Dengan Semangat Hari Ibu, Kita Ciptakan Kebersamaan Dan Kreatifitas Untuk Menuju Masyarakat Yang Mandiri, Sejahtera, Aman Dan Berakhlak” Ibu-ibu PKK Desa Sambirejo dan bertempat di Balai Desa Sambirejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun ibu-ibu PKK memperingati hari Ibu, Sabtu (29/12/2018).

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Desa Sambirejo, Ibu Camat Saradan, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Sambirejo, Kepala Puskesmas Sumbersari, Ketua BPD dan LPKMD, Toga, Tomas serta warga Desa Sambirejo.

Komandan Koramil 0803/09 Saradan, Kodim 0803/Madiun Kapten Chb Totok saat dihubungi membenarkan anggotanya menghadiri peringatan Hari Ibu di Balai Desa Sambirejo.

“Sudah kewajiban sebagai seorang Babinsa untuk mengikuti kegiatan diwilayah teritorialnya, Babinsa harus melekat dengan masyarakatnya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, peringatan hari Ibu, oleh ibu-ibu PKK Desa Sambirejo adalah sebagai wujud cinta dan pengorbanan seorang ibu untuk buah hatinya. Ibu menjadi sosok yang teramat penting untuk anak-anaknya.

“Ibu sosok yang kuat bagi anak-anaknya. Karena itu ibu menjadi pahlawan untuk anak-anaknya. Ibu juga bersedia mengorbankan segala untuk anak-anaknya,” tutup Danramil. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *