Dandim 0505/JT bersama Wali Kota dan Kapolres Jaktim Siap Sukseskan Pemilu 2024

Rawamangun – Forkopimko Jakarta Timur mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Verifikasi Faktual Perbaikan Persyaratan Kepengurusan Dan Keanggotaan Dengan Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2024, di Hotel Fieris Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (9/11/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua KPU DKI Jakarta Nurdin, Dandim 0505/JT Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono, Ketua KPUD Jakarta Timur Wage Wardana, Kepala Bawaslu Jakarta Timur Sahroji beserta 30 orang perwakilan Partai Politik.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Wage Wardhana menjelaskan tentang kegiatan yang sudah dilakukan oleh KPUD Kota Jakarta Timur, verifikasi baik administrasi maupun faktual di wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur.

Puncak dari kegiatan verifikasi KPU yaitu, pada 14 Desember KPU Pusat telah menetapkan partai yang berhak berlaga di Pemilu 2024.

Sementara Muhammad Anwar menyampaikan bahwa pihaknya dan Forkopimko bersama seluruh stakeholder Jakarta Timur siap mensukseskan Pemilu 2024 sesuai Undang-Undang Pemilu 2017, serta mengajak seluruh peserta Pemilu dan penyelenggara Pemilu untuk mendukung dan mensukseskan Pemilu 2024.

Selama kegiatan rakor bersama Forkopimko Jakarta Timur dan stakeholder tersebut berlangsung dengan aman dan kondusif. *fernang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.