Dandim Kolonel Inf Jamaluddin Pimpin Serah Terima Kasdim 0504/JS

Kby. Baru – Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin memimpin serah terima jabatan Kepala Staf Kodim 0504/JS dari Pejabat Lama Letkol Inf M. Fatkhul Zuhdi, kepada pejabat baru Letkol Inf Mochamad Arlufti Noegroho, bertempat di Aula Makodim, Jln. Cendrawasih Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS anggota Kodim serta Ibu-Ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0504/JS.

Bacaan Lainnya

Kolonel Inf Jamaluddin dalam sambutannya mengatakan, mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Darat, merupakan hal yang biasa terjadi, sebagai realisasi dari kebijakan Pimpinan TNI AD dalam proses pembinaan personel dan satuan, sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi.

“Alih tugas dan jabatan yang dilaksanakan di dalam organisasi TNI AD, bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, wawasan manajemen dan profesionalisme keprajuritan, agar mampu memberikan pengabdian terbaik dalam melaksanakan tugas yang diembannya,” ujar Jamaluddin.

Pada kesempatan itu, Jamaluddin juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingi tingginya kepada Letkol Inf M. Fatkhul Zuhdi, yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan baik dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru, tetap jaga kekompakan dan jalin silahturahmi.

“Kepada Letkol Inf Mochamad Arlufti Noegroho, S.E., M.S.I., saya ucapkan selamat datang dan bergabung di kodim 0504/Jakarta Selatan, dan selamat menjalankan tugas yang baru sebagai kepala staf Kodim 0504/Jakarta Selatan, saya yakin Letkol Inf Mochamad Arlufti Noegroho, S.E., M.S.I., mampu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta dedikasi yang tinggi,” kata Kolonel Inf Jamaluddin menutup sambutannya. *fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *