Bangun Kebersamaan, Pushidrosal Gelar Olah Raga Bersama

Jakarta – Guna membangun kebersamaan dan rasa kekeluargaan, keluarga besar Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) menggelar olah raga bersama di Lapangan Mako Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara. Selasa (28/06).

Olah raga bersama ini diselenggarakan juga dalam upaya meningkatkan imunitas serta menjaga stamina tubuh, karena Covid-19 masih ada, meskipun saat ini pemerintah telah melonggarkan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Pushidrosal Laksamana Madya TNI Nurhidayat didampingi Wakil Komandan Pushidrosal Laksamana Muda TNI Budi Purwanto, para pejabat utama Pushidrosal dan Ibu-ibu pengurus gabungan Jalasenastri Pushidrosal, diawali dengan senam kesegaran jasmani 88, dilanjutkan dengan jalan sehat keliling Pantai Ancol dan kembali ke Mako Pushidrosal.

Dalam sambutannya, Danpushidrosal mengatakan Kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk menjalin tali silaturahmi dan keakraban antar personel, serta menjaga kesehatan dan menumbuhkan kekompakan antara anggota prajurit Pushidrosal.

Dalam kesempatan tersebut Danpushdirosal juga memberikan penghargaan kepada prajurit berprestasi pada ajang menembak dan renang ditingkat nasional, diantaranya Petembak Sertu TTU Totok Sumardiyanto meraih juara 1 dalam Kejuaraan Nasional Menembak Piala Bravo’90 Championship tahun 2022, Serda Jas Sheva Bima Firmansyah dalam Kejuaraan Nasional Fins swiming Bogor Open 2022.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan ramah tamah dan dimeriahkan dengan pembagian Doorprize bagi seluruh prajurit Pushidrosal. [Adang]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.