Baksos Tri Sukses Jaya dan Inoac Bagikan Kasur Busa di Lapas Kelas I Cipinang

Cipinang – Kepala Lapas Kelas I Cipinang, Tonny Nainggolan beserta jajaran menyambut baik kedatangan Presiden Director PT Tri Sukses Jaya Arif Sukuandi dan Presiden Director PT Inoac Polytechno Indonesia Fuziansyah Bachtar beserta rombongan dalam rangka bakti sosial, di aula gazebo Lapas Kelas I Cipinang, Jumat (23/9/2022) siang.

Sebelum menuju aula gazebo, Ka. Lapas Cipinang Tonny Nainggolan turut mengajak rombongan tamu menyusuri area Lapas mulai dari area layanan pada gedung 1, menuju area layanan pada gedung 2, hingga menuju ke dapur berseri dan blok hunian Lapas Kelas I Cipinang.

Bacaan Lainnya

Pada acara yang berlangsung tersebut, dalam sambutannya, Arif Sukuandi dan Fuziansyah Bachtar menyampaikan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud dari rasa kemanusiaan antar sesama manusia dalam mewujudkan rasa cinta kasih , rasa saling menolong, rasa saling peduli khususnya bagi para warga binaan yang tengah menjalani masa pidana didalam Lapas.

Sebagai perusahaan terkemuka di bidang material foam (busa), produk furniture dan produk automotive interior parts, PT Tri Sukses Jaya dan PT Inoac Polytechno Indonesia tergerak untuk turut berkontribusi membantu Lapas Kelas I Cipinang dengan menyumbangkan sebanyak 250 kasur busa bagi warga binaannya.

“Harapan kami, semoga kasur busa yang telah diberikan ini bisa berguna bagi warga binaan di Lapas Kelas I Cipinang. Warga binaan bisa semakin nyaman, tenang dan senang,” ujar Arif Sukuandi.

Apresiasi turut disampaikan Ka. Lapas Kelas I Cipinang. Dalam sambutannya, Tonny menyampaikan ungkapan bahagia dan terimakasihnya atas niat baik dan bantuan yang telah diberikan dari PT Tri Sukses Jaya dan PT Inoac Polytechno Indonesia kepada warga binaan Lapas Kelas I Cipinang.

“Dengan segala keterbatasan hidup didalam Lapas, kami sangat bersyukur masih ada rekan-rekan dari luar, khususnya PT Tri Sukses Jaya dan PT Inoac Polytechno Indonesia yang telah turut bersimpati dan memberikan bantuan sosial bagi warga binaan kami”, ujar Tonny dalam sambutannya.

Tonny juga berharap semoga PT Tri Sukses Jaya dan PT Inoac Polytechno Indonesia semakin sukses kedepannya. Selain itu bisa terjalin kerja sama dan kolaborasi maupun sinergitas dengan baik.

Di akhir kegiatan, Tonny Nainggolan turut memberikan cinderamata kepada Arif Sukuandi dan Fuziansyah Bachtar berupa hasil karya pembinaan kemandirian warga binaan Lapas Kelas I Cipinang yaitu hasil kerajinan batik tulis. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.