Warga Senang TENTARA, Bertamu Kerumahnya

Batang – Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 di Kodim 0736/Batang, Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang. di saat istirahat melaksanakan kunjungan atau bertamu ke Rumah warga di Desa Durenombo. Jumat 09/11/2018.

Disamping mengerjakan pekerjaan fisik program TMMD Reguler, Anggota Satgas Serda Sugianto juga bertamu kerumah warga, hal itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga setempat, supaya terciptanya kedekatan antara anggota Satgas dengan warga menjadi semakin kuat.

Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) menjelaskan,” bahwa anggota Satgas harus terus menjalin silaturahmi dengan warga dan melalui kegiatan Komsos untuk saling bertukar informasi tentang keluhan yang dirasakan oleh warga setempat.

Ada banyak manfaat dengan jalinan silaturami ini, di samping banyak saudara, bisa juga bertukar informasi, sehingga kita bisa tahu hal apa saja yang menjadi keluhan oleh warga setempat ” pesan Dandim”

Mbok Rumini (68), menyambut dengan senang hati , dan berpesan, jangan lupa sering main kerumah, walaupun nanti pak tentara sudah balik keasrama, mbok sangat senang hati bila masih ingat pada saya, semoga tahun depan kesini lagi bangun Desa
“Ucapnya”.
(Pendim0736/ Batang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *