Wadanramil 04/Gambir Monitoring Vaksin Booster di Lingkungan Binaan

GAMBIR – Wadanramil 04/Gambir Kapten Inf Daryono dan Babinsa Koramil 04/Gambir bersama Tiga Pilar monitoring giat vaksin tahap 2 dan 3 booster di pos RW pemukiman binaan.

Vaksinasi yang digelar di Pos RW 04 jalan Juanda ll RT 06 RW 04 kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Gambir, Jakpus menyediakan berbagai jenis vaksin, diantaranya Sinovac dan Astrazeneca.

Bacaan Lainnya

Disela kegiatan, Daryono menerangkan bahwa “Vaksinasi menargetkan 100 warga binaan. Sementara tenaga kesehatan yang dilibatkan berjumlah 7 orang,” ujarnya.

Daryono juga menyampaikan bahwa monitoring yang dilakukan sebagai bentuk dukungan aparat dan petugas agenda dan program pemerintah untuk memberantas dan mencegah penyebaran kembali Covid 19.

Dari kabar yang diterima, kegiatan vaksinasi berlangsung tertib dan aman sesuai protokol kesehatan. Lancarnya kegiatan juga tak lepas dari dukungan aparat dan petugas Tiga Pilar, sebab sesuai yang diperintahkan, aparat dan petugas tidak hanya memonitor, namun turut membantu dan memandu jalannya vaksinasi hingga usai, terhitung sejak awal proses pendaftaran hingga selesai vaksinasi. *yan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.