Usung Tema Dedikasi Terbaik Bangun NKRI, TMMD Ke-115 Kodim 0509/Kab.Bekasi Resmi Dibuka

Pebayuran – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Ke-115 secara resmi dibuka oleh Sekda Kabupaten Bekasi Dedi Supriadi mewakili Bupati Bekasi Dani Ramdan, dihadiri Aster Kasdam Jaya Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan, di Lapangan Bola Granat, Ds. Kerta Jaya, Kec. Pebayuran, Kab. Bekasi. Selasa (11/10/2022).

TMMD Ke-115 tersebut menyasar kegiatan fisik antara lain pengecoran jalan sepanjang ± 1000 M dari Kampung Teluk Haur sampai dengan Kampung Kobak Pasir, Desa Kerta Jaya, Kecamatan Pebayuran. Sedangkan untuk kegiatan non fisik antara lain, Penyuluhan Hukum, Kesadaraan Bela Negara dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Sekda Kab. Bekasi Dedi Supriadi mengatakan, TMMD adalah program terpadu yang mewujudkan Sinergitas Pemerintah Daerah, TNI serta masyarakat yang bertujuan mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah.

Dengan tema “TMMD DEDIKASI TERBAIK MEMBANGUN NKRI” merupakan bentuk kebersamaan antara TNI dan Masyarakat dalam mendorong percepatan program peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat terutama masyarakat di pedesaan.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda maupun berbagai pihak yang membantu serta berpartisipasi dalam kegiatan ini. Untuk mensukseskan kegiatan TMMD tahun ini, Saya meminta kepada perangkat yang terlibat untuk dapat mendukung dengan semaksimal mungkin, karena keberhasilan program TMMD ini tidak terlepas dari sinergitas yang baik antara seluruh unsur yang ada,” ujar Dedi Supriadi.

Bersamaan dengan pembukaan TMMD juga diselenggarakan Bhakti Sosial diantaranya, Pengobatan Gratis, Pemeriksaan mata dan Pemberian kaca mata gratis, Pelayan SIM keliling serta Pemberian paket beras.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setiawan, Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Inf M. H. Ramadhan, Kasi Intel Kajari Kab. Bekasi Siwi Utomo, Kadishub Kab. Bekasi Sukri, Kasdim 0509/Kab.Bekasi Mayor Inf Dasim, Kapolsek Pebayuran AKP Usep Aramsyah, Camat Pebayuran Hanief Zulkifli, Kades Kertajaya H. Saepudin, Perwakila Buddha Tzu Chi Gunawan serta Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kab. Bekasi Nani Suryani. *yan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.