PP Polri Pengda DKI Jakarta Audiensi Dengan Kapolda Metro

SEMANGGI – Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Pengurus Daerah Metro Jaya pimpinan Irjen Pol (Purn) Drs. H. Mudji Waluyo beraudiensi dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moh. Fadil Imran, di Gedung Promoter Polda Metro, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2022).

Turut mendampingi Kapolda, Dir Binmas Kombes Pol Badya Wijaya, Karo SDM Kombes Pol Langgeng Purnomo dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Irjen Pol Fadil Imran mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan PP Polri Pengurus Daerah Metro Jaya. Ia juga menyampaikan bahwa Polda Metro Jaya saat ini telah melaksanakan program yaitu Operasi Kejahatan Jalanan yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya.

Sementara itu Pimpinan PP Polri Pengurus Daerah Metro Jaya Irjen Pol (Purn) Drs. H. Mudji Waluyo, S.H., M.M. menyampaikan beberapa harapan antara lain yaitu :

1. Apabila Ada Purnawirawan Polisi Yang Meninggal Dunia diharapkan ada kehadiran dari anggota Polri dengan menggunakan uniform yang hadir untuk takjiah hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada Purnawirawan Polri.

2. Pengurus Cabang PP Polri Daerah Metro Jaya berharap Polda Metro Jaya dapat memfasilitasi berbagai kegiatan yang diadakan oleh PP Polri.

3. Pengurus cabang PP Polri Daerah Polda Metro Jaya senantiasa meminta arahan dari Kapolda Metro Jaya.

Lebih lanjut, Kapolda Bersama Pengurus PP Polri Cabang Polda juga membahas terkait kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memperingati HUT Polda Metro Jaya yang jatuh pada tanggal 4 Desember.

Dalam hal ini rencananya Polda Metro Jaya akan menggelar acara jalan santai Bersama para pensiunan Polri dan KBPPP (Keluarga Besar Putra Putri Polri).

Diakhir Acara silahturahmi Kapolda metro jaya dan PP Polri diakhiri dengan pemberian cindera mata dan foto Bersama. *ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.