Usai Pimpin Sertijab Dandim Jaktim dan Kasiter, Danrem 051/Wkt Didampingi Dandim Kota Bekasi Tinjau TMMD 113 dan Bongkar Tembok Rutilahu

Kota Bekasi – Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto didampingi Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto, mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 TA 2022 wilayah Kodim 0507/Bekasi, Selasa (10/5/2022).

Kegiatan pemantauan yang dilakukan ini, untuk memantau proses awal pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik Ibu Rohili yang kondisinya memang layak untuk di perbaiki, di RT.01/RW01, Kel. Teluk Pucung, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto melakukan pembongkaran tembok rutilahu dengan palu besar sebagai tanda pekerjaan siap dilaksanakan.

Turut serta dalam kegiatan peninjauan, Camat Bekasi Utara Zalalludin, Lurah Teluk Pucung Djunaedi Abdillah dan juga Ketua RW.01 Mulyadi.

Brigjen TNI Yustinus Nono juga mengimbau para personel Satgas TMMD untuk mengutamakan faktor keamanan selama melaksanakan kegiatan.

“Perhitungkan waktu jangan sampai kegiatan TMMD mau di tutup, pekerjaan masih belum selesai, targetkan waktu 20 hari selesai, nanti yang 10 hari untuk finishing akhir,” tegas Yustinus.

Yustinus Nono juga berharap, TMMD saat ini dapat bermanfaat untuk warga sekitar dan warga menerima rehab rutilahu.

“Semoga TMMD ini, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kelurahan Teluk Pucung,” tegasnya.

Untuk diketahui sebelumnya pada hari yang sama, Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0505/Jaktim dari Kolonel Inf Persada Alam kepada Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, dan Kasiter Korem 051/Wkt dari Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, kepada Letkol Inf Robinson Tallupadang, di Serambi Kehormatan Prajurit Makorem, Jababeka, Kabupaten Bekasi. *golan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *