Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Pelabuhan Tg. Priok Sambangi Makodim 0502/Jakarta Utara

Tanjung Priok – Menghadapi agenda Kamtibmas dan pelaksanaan Pemilu tahun 2019, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok berkunjung ke Makodim 0502/JU guna menjalin tali silaturahmi dan sinergitas dalam harkamtibmas.

Dalam kunjungannya Kapolres Pelabuhan Tg. Priok AKBP Reynold Elisa P. Hutagalung SE SIK MSI MH disambut hangat oleh Komandan Kodim 0502/JU Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., Kasdim 0502/JU Mayor Inf Edi Purwoko serta Perwira Staf menuju ruang lobby, pada Selasa (15/01/2019).

Bacaan Lainnya

Kapolres Pelabuhan Tg. Priok mengatakan, kunjungan ini dilaksanakan sebagai upaya menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terbangun dapat terus terjalin dengan baik pada semua level.

”Silaturahmi ini selain mempererat tali silaturahmi juga membangun sinergitas antar kesatuan Polres Pelabuhan Tg. Priok dan Kodim 0502/JU untuk terus menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Jakarta Utara sekaligus sebagai perkenalan saya sebagai Kapolres yang baru,” terangnya.

Sementara Komandan Kodim 0502/JU Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos.,M.M., menambahkan terkait kunjungan Kapolres Pelabuhan Tg. Priok ke Makodim 0502/JU membahas agenda kalender kamtibmas yang akan dihadapi kedepan yaitu Pemilu 2019.

Dikatakannya, koordinasi diperlukan untuk menciptakan kamtibmas diwilayah Jakarta Utara, diharapkan kegiatan patroli Skala Besar rutin dapat berjalan sesuai rencana dengan personil gabungan yang nantinya dapat bekerjasama dalam Tiga Pilar.

”Koordinasi dan Kerja sama akan terus kami jalin untuk menjaga kamtibmas diwilayah Jakarta Utara dengan kerjasama yang dibangun mulai dari tingkat Polsek dan Koramil hingga Bhabinkamtibmas dan Babinsa terkait pelaksanaan tugas di lapangan agar tidak menemui Kendala dan hambatan serta selalu kompak dalam menghadapi pengamanan Pemilu 2019 sehingga terlaksana dengan aman, damai dan sejuk,” pungkasnya. fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.