Tingkatkan Iman dan Takwa, Anggota Persit Kodim Ngawi Gelar Pengajian

NGAWI – Persit Kartika Chandra Kirana Cab XIX Dim 0805/Ngawi beserta seluruh anggota ranting jajaran melaksanakan kegiatan Pengajian dan Yasinan bertempat di masjid Sudirman Jl. Ja Suprapto No.01 Ngawi, Kamis (15/11/2018).

Kegiatan Yasinan ini merupakan salah satu program kerja dari Persit Kartika Chandra Kirana Cab XIX Dim 0805/Ngawi yang dilaksanakan pada setiap Bulan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antar ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab XIX Dim 0805/Ngawi dan sebagai salah satu cara meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta mempelajari pengetahuan yang terdapat dalam kajian Al-Quran.

Pengajian ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Persit kepada Allah SWT sekaligus untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XIX Dim 0805/Ngawi Koorcab Rem 081/Dsj.

Pengajian dan yasinan ini dipimpin oleh ustad Basori dalam ceramahnya beliau menghimbau kepada ibu – ibu Persit agar tetap menjaga hubungan baik, saling memahami dan menghargai serta mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa agar dalam menjalani kehidupan selalu sabar dan taqwa.

“Ciptakanlah suasana yang harmonis dalam kehidupan sehari-hari, selalu memberi motivasi diri dan keluarga untuk menjadi yang terbaik, sehingga pada diri kita akan terbentuk prilaku dan sifat yang beriman,” ujar Basori.

Ia juga mengajak seluruh ibu – ibu Persit untuk sebanyak-banyak berbuat amal kebaikan yang sesuai dengan Syariat Islam, dan dalam setiap langkah kegiatan agar selalu ingat kepada Allah. ferry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *