Tinggal Menghitung hari Anggota Satgas TMMD Kasih Nasehat untuk Anak Desa Durenombo

Batang – Durenombo adalah Desa di Kecamatan Subah yang mendapatkan program TMMD Reguler ke 103 yang diselenggarakan oleh Kodim 0736/Batang.

Kegiatan ini sudah berlangsung selama kurang lebih tiga minggu dan sebentar lagi dengan menghitung hari Program TMMD di Desa Durenombo akan berakhir.

Setelah sejak pagi anggota satgas TMMD mengerjakan tugasnya,disela-sela istirahat siang pengerjaan RTLH di rumah Bapak Gemek Susanto di Rt 01/02 Desa Durenombo banyak hal yang dilakukan oleh anggota satgas pada waktu istirahat.

Disela-sela istirahat itu tampak Serka Mudiharso anggota Kodim Batang yang tergabung dalam Satgas TMMD ini menyempatkan diri bercanda ria dengan seorang anak Miftahul Huda (8) dan memberikan makanan cemilan yang disajikan dilokasi tersebut,sambil memberikan arahan dan nasehat yang baik.Selasa (06/11).

Seperti anaknya sendiri Mudiharso mengatakan,”Sekolah dan belajar yang giat ya nak? agar kelak kamu menjadi generasi penerus yang baik dan berguna bagi nusa dan bangsa.”Ucap Mudiharso.( Pendim0736).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *