Tinggal Hitungan Jari,TMMD Reguler 103 Akan Ditutup

BATANG – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 bersama masyarakat desa Durenombo, kecamatan Subah, Kabupaten Batang, masih melanjutkan pekerjaan menyelesaikan pengaspalan jalan dan RTLH.Kamis(08/11/2018).

Setelah memasuki hampir satu bulan tepatnya hari ke 25, pengerjaan pembangunan infrastruktur pengaspalan jalan penghubung didua pedukuhan di Desa Durenombo akhirnya memasuki tahap akhir. Walaupun peralatan yang digunakan tergolong seadanya tetapi itu tidak menjadi penghalang bagi para pekerja anggota Satgas TMMD maupun masyarakat.

Pengaspalan jalan penghubung di desa Durenombo ini sudah hampir selesai. Hal ini bisa menjadi masyarakat bisa tersenyum. Mereka merasa sangat senang dan masyarakat merasa puas karena ikut turut serta dalam kegiatan program TMMD Reguler ke 103 yang digelar oleh Kodim 0736/Batang ini.

Salah satu anggota Satgas TMMD Serda Sunarto , yang tergabung dalam satuan tugas TMMD ini, merasa senang melihat pengaspalan yang hampir rampung, ditambah antusias masyarakat Durenombo dalam menyelesaikan pengaspalan jalan untuk kesejahteraan mereka nantinya.

“Pengaspalan hanya kurang beberapa meter lagi,tahap finishing, diharapkan masyarakat tambah semangat agar pekerjaan cepat tuntas,” katanya.

Ia menambahkan pembangunan infrastruktur jalan ini membuat semua warga Durenombo menjadi gembira. Pasalnya, dulu jalan yang makadam dan tanah yang tidak beraturan sekarang sudah menjadi bagus itu semua berkat kerjasama semua pihak pemerintah daerah, masyarakat dan anggota TNI sehingga program TMMD bisa terwujud. (pendim0736).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *