Tim Wasev : Tinjau Lokasi Kegiatan Pembuatan Kloset

Batang – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar Angakatan Darat (Mabesad) melaksanakan peninjauan secara langsung ke lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 103 Kodim 0736 Batang, di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah. Kamis (8/11/18).

Dandim 0736 Batang, Letkol Kav Henry Napitupulu menyampaikan, bahwa kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam rangka melakukan pengawasan dan evaluasi, terhadap apa yang sedang dikerjakan oleh TNI dan masyarakat di Desa Durenombo, dalam rangka membantu Pemda meningkatkan kesejahteraan masyarakat.ujarnya

Kali ini kunjungan terhenti di lokasi pembuatan Kloset. “Tim Wasev terhenti di lokasi pembuatan Kloset yang di jelaskan oleh satgas TMMD Serka Sodiq, penjelasan tersebut yakni cara pembuatan dan beberap bahan yang di gunakan untuk membuat Kloset.” dan juga antusias masyarakat yang ada di lakasi tersebut.

Sementara Ketua Tim Wasev Brigjend TNI Yulius Selvanus menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan warga Durenombo yang sedemikian rupa akan kehadirannya. “Saya cukup berbangga hati, pada dasarnya kegiatan TMMD ini adalah bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, saling bekerja sama, dan saling membantu yang merupakan hakikat dari pelaksanaan kegiatan TMMD ini,” tururnya.

Wakil Bupati Batang Suyono saat dilokasi berharap, kepada seluruh warga masyarakat Desa Durenombo agar selalu membantu pekerjaan yang dilaksanakan oleh satgas TMMD Kodim Batang, yang nantinya pemanfaatannya akan digunakan oleh warga sendiri, dan warga sepenuhnya untuk mendukung kegiatan Program TMMD. Pungkasnya. (Pendim0736)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *