Tim Wasev : Jendral TNI Tatap Muka dengan Masyarakat

Batang – Tim Pengawasan dan Evaluasi/Wasev Mabes TNI mengunjungi lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 103 Kodim 0736 Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah untuk melihat pekerjaan sasaran fisik infrastruktur. Kamis (8/11/18).

Dandim 0736 Batang Letkol Kav Henry Napitupulu mengatakan bahwa tim wasev saat berada di lokasi TMMD melakukan tatap muka dan berdialog dengan masyarakat.

Pati Staf Khusus Kasad Brigjen TNI Yulius Selvanus dalam tatap muka mengatakan Tim Wasev berterima kasih kepada warga Desa Durenombo yang telah menyambut kedatangan tim dengan baik serta meriah.

Meski diakui Daerah ini masuk kategori Desa Terisolir beberapa hal terutama akses jalan kurang mendukung. Akibatnya perekonomian Desa Durenombo sangat berkurang dan terhambat.

Ia berharap kedepan apabila kendala tersebut dapat teratasi, maka wilayah ini akan berkembang dengan cepat serta akses perekonomian akan meningkat.

“Pembukaan akses jalan sasaran infrastruktur yang dikerjakan secara bersama-sama dalam TMMD jangan sampai mubazir tetapi dimanfaatkan dan dipelihara dengan maksimal. Ini merupakan akses yang dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi kita untuk melaksanakan aktifitas ke depan lebih baik,” ujar Yulius, saat tatap muka dengan warga di lokasi TMMD.

Brigjen TNI Yulius menghimbau kepada warga masyarakat Batang Desa Durenombo tidak berkecil hati mengenai kendala jalan yang dulunya sangat memperhatinkan dan sekarang jalan sudah mulus. Dengan hambatan tersebut yang sudah teratasi, kita dapat lebih giat dan dapat sukses demi kemajuan Desa Durenombo. (Pendim0736)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *