Tiga Pilar Gunung Sahari Utara Kerja Bakti Grebek Lumpur

Sawah Besar – Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Serma Sugeng Kodim 0501/Jakarta Pusat bersama Tiga Pilar membantu warga dalam membersihkan lingkungan binaan, di Jln. Rajawali Selatan II RT 01, RT 04 dan RT 07/RW 06 Kel. Gunung Sahari Utara, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (18/7/2022).

Wadanramil 02/SB Kapten Inf Amin mengatakan, kegiatan Grebek Lumpur bersama Tiga Pilar ini untuk mendukung program kebersihan wilayah DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Kami bersama dengan warga membersihkan wilayah binaan kelurahan Gunung Sahari Utara,” ujarnya.

Dijelaskan Amin, pembersihan yang dilakukan terutama pada selokan air agar aliran air lancar dan menghindari genangan air.

“Selain itu kami juga melakukan penopingan dengan memangkas dahan, ranting dan batang pohon yang sudah tua guna mencegah pohon tumbang,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Wakil Camat Sawah Besar Devi, Lurah Gunung Sahari Utara Hasbullah, Dewan Kota Dede, Kasatpel SDA Yusup, Damkar Alam, Dinas Kelautan Kamal, Dishub Samosir, Bina Marga Junaidi, Lingkungan Hidup Yanto, Kasi Pem Suyudi, Kasi Ekbang Napisah, Bhabinkamtibmas Polsek Sawah Besar Bripka Adnan M, Satpol PP Komarudin, Ketua RW Joko, Ketua LMK Teddy, Para Ketua RT, Anggota FKDM, Anggota PPSU dan Warga RW 06. *yan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.