Tiga Pilar Cideng Monitoring Vaksin Booster 

Gambir – Babinsa Kelurahan Cideng Serda Agus Koramil 04/Gambir bersama Satpol PP dan Bhabinkamtibmas Polsek Metro Gambir monitoring giat vaksin Booster dilingkungan binaan.

Dalam kegiatannya Tiga Pilar Kelurahan Cideng tersebut mengarahkan dan mengimbau warga peserta vaksinasi mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan.

Bacaan Lainnya

“Menjaga jarak, menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan secara baik dan benar adalah yang di arahkan oleh Babinsa bersama Tiga Pilar,” ujar Danramil 04/Gambir Mayor Inf Iskandar Kodim 0501/Jakarta Pusat.

Dikesempatan itu, lanjut Iskandasr, Babinsa juga menyediakan masker gratis kepada warga yang datang hendak vaksin namun tidak menggunakan masker.

Selain mengimbau protokol kesehatan, babinsa juga mengajak warga agar turut bersinergi dan mensosialisasikan vaksin booster ke tiga kepada warga lainnya.

Vaksinasi yang digelar di RPTRA Mustika Jl Petojo Selatan X Rt 07 Rw 11 Kel.Cideng, Kecamatan Gambir, menyediakan beberapa jenis vaksin diantaranya adalah vaksin Astrazeneca dan Sinovac Dosis 2 dan 3.

Vaksinasi yang dalam kegiatannya dipimpin oleh seorang dokter dan tiga tenaga medis dari Puskesmas Kecamatan Gambir menyediakan kuota untuk 100 orang warga untuk dua jenis vaksin. *ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.