Terima Kunjungan Danrem 121/ABW, Letkol Inf Jadi Sampaikan Kesiapan Satuannya Mengemban Tugas Mulia

Sambas – Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Jadi mendampingi Danrem 121/ABW Kolonel Inf Bambang Trisnohadi beserta Ibu dalam kunjungan kerjanya di Kab. Sambas, Kalbar, Jumat (02/11/2018).

Setelah tiba di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Aruk, Danrem 121/ABW beserta rombongan disambut tarian suku dayak dan dilanjutkan melaksanakan pertemuan dengan para pimpinan instansi di Kec. Sajingan besar yang bertempat di Aula PLBN Aruk.

Bacaan Lainnya

Danrem 121/ABW dengan pemerintah setempat membahas tentang kondisi dan situasi di PLBN Aruk, tugas dan tanggung jawab masing-masing instansi. Pada kesempatan itu juga Danrem 121/ABW beserta para Kepala instansi menyampaikan perkenalan singkat dan dilanjutkan foto bersama.

Menurut Danrem, kunjungannya itu sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada bawahan yang sedang melaksanakan Satgas Pamtas RI-Malaysia.

Selanjutnya Danrem 121/ABW beserta rombongan melaksanakan pengecekan Patok 200 dan dilanjutkan menuju Pos Kompi A Satgas Pamtas Yonif 511/DY untuk memberikan pengarahan, moril dan motivasi kepada anggota.

Dalam arahnnya, Danrem mengatakan, “Kalian telah melaksanakan tugas yang sangat mulia, untuk itu laksanakan dengan sungguh-sungguh, agar dapat bermanfaat bagi Bangsa dan Negara Indonesia.

Mendapati penyampaian itu, Letkol Inf Jadi menyampaikan kesiapan satuanny dalam mengemban tugas yang mulia itu sebagai Satgas Pamtas RI-Malaysia.

Tampak sebelum mengakhiri kunjungannya itu, Danrem 121/ABW beserta rimbongan terlebih dulu melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid PLBN Aruk.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu Kasilog Korem 121/ABW Kolonel Kav Josafath M. Robert Duka, S.I.P. beserta Ibu, Kasiter Korem 121/ABW Kolonel Inf Nyamin beserta ibu dan Dandim 1202/Skw Letkol Inf Abdurahman beserta Ibu. ferry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *