Tadarusan Babinsa Bersama Warga Kebon Sirih

MENTENG – Babinsa Kelurahan Kebon Sirih Sertu Halim dan Serda Gogot Koramil 01/Menteng melaksanakan kegiatan tadarus bersama warga, di Mushola Al-Iklas Jl.Jaksa RT 06/RW 04 Kel.Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/4/2022).

Dalam rangka menyemarakkan dan mengisi kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan 1443 H/ 2022 M, umat Islam berlomba-lomba mencari pahala dengan kegiatan yang disunahkan Nabi Muhammad SAW.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana yang di lakukan oleh Babinsa bersama warga yakni melaksanakan kegiatan Tadarus Al-Qur’an kegiatan ini dilaksanakan setelah Sholat berjamaah.

Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto  mengatakan, pelaksanaan tadarusan bersama warga ini sering dilakukan oleh Babinsa Koramil 01/Menteng, untuk menambah pahala dan berkah bulan Suci Ramadhan selain itu sebagai sarana Komunikasi Sosial dengan warga Binaan.

Lanjutnya, manfaat dari tadarus Al-Qur’an, untuk memperdalan ilmu membaca dan juga bisa memahami artinya dengan lebih baik.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan tadarus Al-Qur’an ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, serta dapat meningkatkan ukhuwah Islamiyah antar sesama keluarga,” pungkasnya. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.