Surprise HUT Ke-77 TNI, Irjen Fadil Suapin Mayjen Budiharto Di Monas

Monas – Bertepatan di HUT TNI ke-77 Tahun, pada Rabu, 5 Oktober 2022, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Mohammad Fadil Imran Irjen memberikan surprise kepada Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto. Pemberian surprise dilakukan rombongan Kapolda dengan mendatangi Posko Kodim 0501/JP, di Taman Monas, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2022) sekira pukul 07.06 WIB.

Surprise diberikan dalam bentuk Tumpeng dan Kue Ulang Tahun yang langsung diterima Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto.

Bacaan Lainnya

“Kami seluruh jajaran Polda Metro Jaya mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke -77 sesuai dengan temanya TNI adalah Kita, semoga TNI selalu di hati kita semua dalam menjaga Ibukota,” ujar Fadil.

Lebih lanjut, Fadil mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran TNI di wilayah DKI Jakarta yang selama ini sudah berkolaborasi bekerja sama bahu-membahu khususnya saya merasakan bagaimana Pada saat kita menghadapi Covid-19 sampai dengan dinamika keamanan ibu kota, hingga hari ini kekuatan kebersamaan antara TNI Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya, sampai saat ini situasi ibukota dalam situasi pandemi bisa kita lalui dengan baik dan terus selalu rasa nyaman kepada masyarakat Jakarta.

“Jakarta adalah ibukota negara Indonesia negara yang penuh dengan dinamika dan alhamdulillah berkat kolaborasi kerjasama semua bisa berjalan dengan baik terima kasih dirgahayu TNI ke 77,” kata Fadil.

Ucapan dibalas Pangdam Jaya dengan terima kasih.

“Hari ini sungguh sangat luar biasa kita sama-sama merayakan hari ulang tahun TNI yang ke-77 Diucapkan terima kasih,pertama kepada Mitra kami Kapolda dan seluruh jajarannya serta seluruh masyarakat Jakarta yang selama ini membantu dan bekerjasama dengan Kodam Jaya, TNI pada khususnya,” tambah Mayjen Budiharto.

Mayjen Budiharto mengatakan sesuai dengan tema kita yakni TNI adalah kita, kita menjaga Jakarta ini tetap aman Bersama seluruh komponen masyarakat Jakarta dari TNI Polri dan seluruh masyarakat. “Kita tetap menjaga Jakarta ini tetap aman, Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan tentu saja sebagai suatu organisasi akan banyak kelebihan dan kelemahannya,” ungkap Mayjen Budiharto.

Mayjen Budiharto mengatakan, sebagai manusia TNI juga seperti organisasi biasa memiliki kekurangan dan sebagainya. “Saya kira ini menjadi evaluasi kita bersama agar kita bekerja lebih baik dimasa yang akan datang terima kasih,” jelasnya.

Lanjut Pangdam melakukan pemotongan tumpeng. Pemotongan pertama diberikan kepada Kapolda dan potongan kedua diberikan kepada Mayjen TNI Purwito HW. Kapolda pun menyuapi Pangdam.
Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.