Sinergitas Antar Matra TNI-Polri Bersama Masyarakat Merauke Gelar Gowes dan Mancing

Merauke – Bertempat di kota Merauke mengawali titik star di Makodim 1707/Merauke dan melintasi jalan Mandala – jalan Polder mengelilingi kota Merauke menempuh jarak 35 KM dengan etape pertama di lapangan Lanud J.A Dimara dan finish di Dermaga Satuan Patroli (Satrol) Lantamal XI Merauke dilanjutkan lomba mancing bersama di dermaga Satrol Lantamal XI Merauke ditandai dengan pemukulan Tifa secara bersama sama oleh Danrem 174/ATW, Danlantamal XI Merauke, Danlanud J.A Dimara Merauke dan Kàbagops Polres Merauke.

Lomba mancing bersama yang diikuti 100 orang memperebutkan sejumlah hadiah dan piala. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh panitia dari Lantamal XI Merauke untuk mewujudkan sinergitas antar matra TNI/Polri se-Garnizun Merauke dan masyarakat dalam rangka HUT ke 77 Tentara Nasional Indonesia.

Bacaan Lainnya

Danrem 174/Anim Ti Waninggap Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E didampingi Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, Danlanud J.A Dimara Kolonel Pnb Ferry Yunardi dan para Goweser kota Merauke ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 77 Tentara Nasional Indonesia, Sabtu (15/10/2022).

Selaku penyelenggara Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan gowes bersama ini diikuti oleh peserta dari tiga matra TNI (TNI AD,TNI AL dan TNI AU) dan Polri se- Kota Merauke serta para goweser yang terdiri dari beberapa komunitas sepeda di kabupaten Merauke yaitu Merauke Road Nike Cycle (MRBC), Parakomando, Anim Ti Waninggap Cycle Club ACC (Army Cycling Club) dan para Goweser dari anggota Polri ini sebagai wujud sinergitas TNI/polri dan masyarakat sehingga terjalin kebersamaan saling memiliki sesuai tema HUT ke 77 Tentara Nasional Indonesia *TNI adalah Kita* Jelasnya .

Jenderal Bintang satu ini juga menyampaikan bahwa tujuan acara gowes bareng dan mancing bersama ini adalah untuk menumbuhkan sinergitas TNI/polri serta menjalin kebersamaan dengan para Goweser se – kota Merauke,menjalin silaturahmi antar masyarakat sesama komunitas Sepeda yang berada di Kabupaten Merauke. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan ini dengan baik, serta ikut mensukseskan pelaksanaan kegiatan gowes dalam rangka memperingati HUT ke 77 Tentara Nasional Indonesia. Ucap Gatot.

Dalam kegiatan ini turut hadir para Kasi Korem, Dandim 1707/ Merauke, para Dansat, Kabalak Disjan TNI/Polri dan para komunitas sepeda kabupaten Merauke. *fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *